Polantas Lumajang Siaga di Akses Keluar Masuk SPBU

 

Lumajang,Merdekanews.id Guna memastikan arus lalu lintas di ruas jalan nasional di wilayah Polres Lumajang, anggota Satlantas Polres Lumajang bersiaga di akses keluar masuk SPBU, Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan menitikberatkan pada antisipasi antrean kendaraan yang hendak melakukan pengisian BBB. 

Kasatlantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini, S.I.K dikonfirmasi melalui Kasubsipenmas Aipda Eko Budi Laksono mengatakan, SPBU di jalan Gatot Subroto dan Jalan Sukarno Hatta menjadi lokasi kegiatan.

Eko menyampaikan, hingga sore tadi situasi terpantau aman lancar. Diakuinya, ada beberapa kendaraan mengantri akan tetapi masih dalam kategori wajar. Tidak berdampak pada aktivitas lalu lalangnya kendaraan di jalan nasional.

"Kegiatan serupa dilakukan di area SPBU, terutamanya yang berada di tepi jalan nasional. Tentu kami sikapi setiap situasi, pada prinsipnya pengguna jalan harus merasa aman dan nyaman. Dengan kata lain, tidak terjadi kepadatan lalu lintas di jalur nasional," kata dia, pada awak media.

Selain memantau, personil juga mengatur laju kendaraan yang keluar masuk ke area SPBU. 

Diwaktu yang sama Kasubsipenmas juga mengimbau pada pengendara kendaraan bermotor, untuk tetap hati - hati dan waspada. Utamakan keselamatan dengan menaati peraturan lalu lintas yang sudah diterapkan.

Post a Comment

0 Comments