Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Peringatan Hari Jadi Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Ke-7 Tahun 2022 dan Pembukaan Turnamen Tenis Meja di Gedung Serba Guna Desa Kedaton Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya. (Sabtu, 29/10/2022).
Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan Pemkab OKU mengucapkan selamat ulang tahun yang Ke-7 untuk Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya.
Jika kita melihat kebelakang bahwa pembentukkan kecamatan ini tidaklah mudah, dengan kekompakan yang terjalin dari masyarakat di Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya ini bersama dengan Pemkab OKU akhirnya 7 tahun yang lalu lahirlah Kecamatan baru di Kabupaten OKU yang bernama Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya.

Mudah-mudahan dengan terbentuknya Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya ini dapat memangkas birokrasi yang cukup panjang sebelum terbentuknya Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya, dan kita dapat lebih fokus melakukan pembangunan yang ada di Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya ini.

Dan dengan kekompakan dan kesolidan dari seluruh masyarakat Kedaton Peninjauan Raya ini, walaupun dengan umur yang masih muda yaitu 7 tahun namun kemajuannya sudah sangat terlihat.

Selanjutnya, dalam kesempatan ini pula kita akan melakukan pembukaan turnamen tenis meja dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-7 Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya, maka dari itu kepada setiap peserta junjung tinggi sportifitas karena kalah dan menang bukanlah segala-galanya namun kebersamaan dan silaturahmi yang harus terjalin selama turnamen ini berlangsung.

Turut hadir, Asisten I Setda OKU, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Kabag Terkait, Camat Bersama Muspika KPR, Kades dan BPD Se-Kecamatan KPR, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Undangan Lainnya. RED ( JHONY ) Merdekanews.id

DUM..Terima Kasih 
Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU

Post a Comment

0 Comments