Bersama Forkopimka, Kapolsek Gucialit Hadiri Rangkaian Giat Meriahkan Hari Guru Nasional


Lumajang ,Merdekanews.id  Iptu Arie Udiyanto Kapolsek Gucialit Polres Lumajang Jawa Timur, terus membangun sinergi dengan semua pihak, di wilayah yang ia pimpin.

Dengan aktif menghadiri setiap kegiatan yang terselenggara, Iptu Arie Udiyanto berharap kekompakan akan semakin kuat, dan mendorong peningkatan pada setiap sisi kehidupan.

Salahsatunya dalam pelaksanaan lomba mewarnai tiga dimensi ibu dan anak, Iptu Arie Udiyanto bersama anggota, bersinergi dengan jajaran forkopimka membuka secara resmi ajak perlombaan bertajuk edukasi tersebut kemarin.

Dikatakan oleh Kapolsek, perlombaan merupakan rangkaian acara memeriahkan hari guru nasional. Melalui ajang yang digelar, diharapkan akan memacu pening pengetahuan dasar bagi anak, salah satunya usia dini.

Kegiatan yang digelar di halaman kantor camat Gucialit, saat itu turut dihadiri oleh pengurus IGTKI- PGRI, dewan guru TK, siswa - siswi TK se -Kecamatan Gucialit dan orang tua berikut para pendamping.

"Kehadiran kami ( kapolsek -red ) bersama Bapak Danramil juga bersama Bapak Camat Gucialit, selain membuka kegiatan perlombaan lomba mewarnai ini dalam rangka memeriahkan hari guru nasional di tahun 2022, juga sebagai bentuk sinergi dan dukungan setiap kegiatan yang sifatnya baik dalam hal ini mencetak generasi yang cerdas dan berdedikasi tinggi," kata Kapolsek.

Disisi lain, kapolsek juga terpantau mensiagakan anggotanya guna memastikan kegiatan, berjalan aman dsn tertib.

Post a Comment

0 Comments