Jajaran Anggota Polsek Bantu Penyeberangan Anak-anak Sekolah



Lumajang, Merdekanews.id Saat masuk sekolah pagi hari, jajaran Polsek Polres Lumajang  menempatkan personelnya di depan sekolah untuk menyeberangkan para pelajar yang akan masuk sekolah.

Dalam kegiatan poros pagi, anggota Polsek mengatur lalu lintas, dan menyebrang para siswa yang hendak memasuki sekolah. 

Selain itu anggota juga menghampiri anak sekolah untuk membantu menyebrang jalan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya laka lantas serta kemacetan di jalan raya.

Ps Kasubsipenmas Aipda Eko Budi Laksono mengatakan, bantuan yang diberikan anggotanya itu sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap keselamatan anak- anak sekolah.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan ini untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat terutama para pelajar.

“Kami ingin memastikan serta memberikan rasa aman bagi para pelajar yang sudah mulai masuk sekolah,” jelas Eko.

Seperti yang terlihat pagi ini jajaran anggota Polsek menempatkan personelnya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas  di depan sekolah  yang berada di pinggir jalan protokol yang yang lalu lintas diwaktu jam sibuk sangat padat dan ramai.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran anggota Polsek sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat menuju Polri yang presisi,” pungkas Eko Budi.

Post a Comment

0 Comments