Kapolsek Padang Kuatkan Sinergi dan Pastikan Layanan Prima

 

Lumajang , Merdekanews.id Kapolsek Padang Polres Lumajang Jawa Timur, menghadiri acara pengajian umum dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian masjid Hidayatul Muttaqin, di Desa Barat, kemarin.

Sinergi terus dibina, guna meningkatkan keseimbangan berafiliasi dengan Kamtibmas, menjunjung tinggi kepentingan masyarakat.

Kapolsek Padang Iptu Wasono Budi  mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk selalu hadir ditengah - tengah kegiatan masyarakat.

"Selain itu kami pastikan, rangkaian acara dari awal hingga akhir, berjalan aman dan kondusif," ucapnya dikonfirmasi awak media.

Terlebih kata Kapolsek, sebagai bukti pelayanan optimal dan bentuk soliditas Polri dengan masyarakat, diantaranya dengan tokoh agama.

Pada sisi pengamanan, Iptu Wasono Budi melibatkan sejumlah stakeholder terkait. Sedari SKD, perangkat desa, Linmas berikut pemuda Ansor ( Banser ) dipadukan. 

"Alhamdulillah, dari awal hingga akhir pelaksanaan, semua rangkaian kegiatan berjalan aman lancar. Pasca rangkaian acara Maulid, dilanjutkan safari ke Kecamatan Pasrujambe dengan pengawalan dari patroli Polsek Pasrujambe dan Patwal Lantas Polres Lumajang," imbuhnya.

Post a Comment

0 Comments