Kapolsek Tempeh Apresiasi Ketertiban Masyarakat Di Acara Pagelaran Karpet Merah Bolo Reog


Lumajang, Merdekanews.id Kapolsek Tempeh Polres Lumajang Iptu Lugito, mengapresiasi ketertiban masyarakat diwilayah hukum yang ia pimpin, dalam acara pagelaran karpet merah bolo reog Lumajang.

Dari awal hingga akhir, tidak ditemui adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan kata lain kegiatan berjalan dengan terkendali serta kondusif.

Meski demikian, sebagai wujud antisipasi, Iptu Lugito memaparkan kiat pengamanan melibatkan personil TNI, perangkat desa setempat Linmas, Satgas Keamanan Desa ( SKD ) dan sejumlah tokoh masyarakat, senada membina sinergitas.

"Kegiatan dilaksanakan di lapangan Kahuripan Desa Gesang Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang. Kami apresiasi masyarakat yang tertib hingga acara usai," ucapnya.

Dari sisi tanggung jawab keamanan, Iptu Lugito menegaskan tidak boleh underestimate / meremehkan, meski wilayah relatif kondusif. Selain itu wujud kebersamaan dan kekompakan dengan semua pihak dalam menjaga wilayah untuk kenyamanan bersama tetap ia bina.

"Kami apresiasi dan terimakasih pada semua pihak yang telah terlibat dalam pengamanan ini, berikut pada masyarakat setempat yang sudah tertib, sehingga rangkaian kegiatan masyarakat berjalan aman lancar," imbuh Kapolsek.

Terpantau disejumlah titik, petugas berseragam maupun preman, disiagakan hingga penghujung acara.

Post a Comment

0 Comments