Bripka Hutri : Ayo Kompak Jaga Kamling dan Taati Aturan Pemerintah


Lumajang ,Merdekanews.id Kapolsek Tekung Iptu Sujianto terus menggiatkan patroli, dalam rangka menjaga keamanan wilayah berikut mengedukasi masyarakat, agar tetap taat dan berperilaku tidak melanggar aturan.

Melalui Bhabinkamtibmas, kapolsek terus menggencarkan patroli dialogis. Selain berkaitan dengan upaya menjamin keamanan, juga melandasi kedekatan Polri dengan masyarakat.

Menurutnya, patroli dialogis ( berkomunikasi ) langsung dengan masyarakat, lebih efektif. Dari sisi mendasar bisa secara tidak langsung, memperkuat kebersamaan dan membina kerukunan.

"Pada dasarnya, menjadikan Polri lebih dekat lagi dengan masyarakat. Intinya, Polri adalah bagian dari masyarakat, tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada keterlibatan dari masyarakat. Dari sini kita bina komunikasi untuk berbagai sisi demi kedepannya agar supaya lebih baik, dan ketaatan pada protap aturan pemerintah lebih meningkat," kata Bhabinkamtibmas Karangbendo Bripka Hutri, mewakili Kapolsek Tekung.

Ia berkomitmen, untuk terus mendukung program - program pemerintah. Terlebih dengan cara mengedukasi, melalui kebersamaan, seyogyanya masyarakat mentaati. 

"Harapan di satu sisi, warga mengerti dan memahami dan melaksanakan himbauan dari petugas. Serta siap membantu memberikan informasi dan antisipasi penyebaran Covid - 19," imbuhnya.

Ia menegaskan, sesuai instruksi pimpinan, kegiatan serupa akan dilakukan secara rutin dan berkala, menyesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Post a Comment

0 Comments