Kader Partai Demokrat Siap Mengikuti dan Memenangkan Pemilu 2024


Mojokerto -
Merdekanews.id 
Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto sukses menggelar kegiatan pendidikan politik kepada kader dan masyarakat  pendidikan menuju politik tahun  2024 .

Kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu (18/12/2022) di jln Raya By pass,tepatnya di Kelurahan Kuwung Meri kecamatan Magersari Kota Mojokerto,gedung rumah makan Jimbaran tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati  Mojokerto Dr.H.Muhammad  Al Barra Lc,M,Hum dan seluruh pengurus 
ketua DPC Partai Demokrat  terpilih,H Soleh sekretaris  dan bendahara  se-kabupaten Mojokerto .

Dalam pidatonya Wabup Dr.H.Muhammad Al- Barra,Lc,M.Hum yang biasa akrab di sapa gus  Barra berpesan agar  kader Partai Demokat agar meningkatkan kesadaran berpolitik dalam penyelenggaraan pemilihan umum Bagi pengurus kader sehingga dapat diimplementasikan melalui melalui gerakan anti korupsi dan politik berinteraksi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari para Insan Partai Demokrat.
 
Partai  Demokrat harus kembali ke tujuan awal pembentukannya, yaitu mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.
Di pundak - pundak Partai Demokrat,dipikul  harapan besar masyarakat.

Selanjutnya, pendidikan politik akan menguatkan literasi politik bagi para kader dalam menghadapi segala dinamika.
Partai Demokrat sebagai partai yang berjuang untuk rakyat.

"Kader Partai Demokrat menginginkan yang Putra Romo Kyai Asep menjadi DPR RI tahun 2024 agar partai politik Demokrat bisa maju ke arah lebih baik.

Pembekalan ini juga merupakan bentuk pemberantasan korupsi melalui Sisi pendidikan dan pencegahan yang tengah digalakkan KPK, selain penindakan.
Pemberantasan Korupsi, pendidikan, pencegahan, butuh kontribusi partai politik Demokrat untuk membawa Khasanah baru bagi perpolitikan Indonesia untuk lebih Bersih,Beretika, dan Bebas dari Korupsi.
Pendidikan seperti ini adalah sinyal bahwa kader Partai Demokrat sudah sangat siap mengikuti dan memenangkan Pemilu 2024.(heni)

Post a Comment

0 Comments