Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Karangdagangan Berjalan Lancar dan Sukses


Jombang, Merdekanews.id - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Karangdagangan Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kamis (29/12/22) di pendopo balai desa Karangdagangan.
Tambit, Kepala Desa Karangdagangan menetapkan Novita Sari, S.Ak sebagai Kaur umum dan tata usaha berdasarkan berita acara rekapitulasi hasil penilaian pengangkatan perangkat Desa Nomor : 140/08/Tim Seleksi/415.57.10/2022. 

"Kami atas nama pemerintah Desa Karangdagangan dan seluruh masyarakat mengucapkan selamat kepada perangkat yang dilantik, tugas dan tanggung jawab yang saudara emban tidaklah ringan, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena anda nantinya menjadi milik masyarakat, sebagai pelayan masyarakat tunjukan kinerjamu kepada masyarakat,” kata Tambit.

"Pengisian perangkat desa baru ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan kepada Masyarakat dalam rangka membantu Kepala desa untuk menjalankan tugas-tugasnya sebagai perangkat desa di Desa Karangdagangan  dengan tuntutan pekerjaan secara profesional," imbuhnya.

"Harapan kedepan dengan terisinya perangkat baru dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dengan baik serta membantu Kades dalam melayani masyararakat. Laksanakan tugas secara profesional sebagai pelayan masyarakat sehingga bisa membawa Desa Karangdagangan  lebih maju lagi," pungkasnya. (Kay/Mac)

Post a Comment

0 Comments