Reses DPRD Golkar Sonny Basoeki Raharjo H,M.H Di Lingkungan Gunung Anyar


Mojokerto -Merdeka News.id
Pimpinan dari anggota DPRD Kota Mojokerto kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silaturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD Kota Mojokerto Dan disampaikan ke pemerintah Daerah Kota Mojokerto.

Reses kali ini dijadwalkan mulai pukul 19.00 Wib,Minggu (18/12/2022).
Rumah ibu Eri Wahyuni Lingkungan Gunung Anyar Rt 03 Rw 06 Kelurahan Gunung Gedangan Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Reses ini di hadiri oleh anggota DPRD dari Golkar Sonny  Basoeki Raharjo H.,M.H lurah Gunung Gedangan Andika Dewantara,S,STP,M.Med.Kom ,seluruh Rt,Rw serta warga Gunung Gedangan sebanyak 50 orang.
 
DPRD  kota Mojokerto Sonny Basoeki  Rahardjo H.,M.H mengatakan reses yang jatuh pada bulan Desember di lakukan tahun 2022 ini. Seluruh anggota dewan Menindaklanjuti aspirasi DPRD dan dan pengaduan masyarakat yang kemudian dikumpulkan dan disusun menjadi pokok pikiran DPRD diteruskan ke Pemerintah Kota Mojokerto.

Warga lingkungan  Gunung Anyar menginginkan ada perbaikan Poskamling,
Jalan yang rusak segera di perbaiki,peningian jalan biar tidak masuk rumah karena banjir,"ungkap warga  Gunung Anyar.

" Semua anggota dewan akan berusaha menjaring aspirasi masyarakat secara optimal, sehingga pokok pikiran dewan benar-benar merupakan representasi kebutuhan riil masyarakat kota Mojokerto. Sebagai wakil rakyat, kami akan memperjuangkan pokok pikiran tersebut agar dapat dilaksanakan oleh pemerintah kota Mojokerto sesuai kebutuhan masyarakat," tuturnya.(Anik)

Post a Comment

0 Comments