Satgas Ops Lilin Semeru 2022 Polres Lumajang Giatkan Pengamanan Ibadah Sholat Jum'at

Lumajang , Merdekanews.id Satlantas Polres Lumajang terseprin dalam Ops Lilin Semeru 2022, melaksanakan giat pengamanan di kawasan Masjid Agung Lumajang, Jum'at (30/12/2022).

Kegiatan dilakukan agar warga yang menunaikan ibadah sholat Jum'at, merasakan nyaman. Berikut dipastikan aman, disaat masuk dan keluar area masjid, aman dan arus lalu - lintas tetap berjalan lancar.

Kasatgas Kamseltibcar Lantas AKP Radyati Putri Pradini S.I.K mengatakan, kegiatan merupakan rangkaian dari kegiatan yang kerap dilakukan diwaktu sebelumnya. Saat ini makin diintensifkan, bersamaan dengan pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2022.

"Petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas, tetap aman lancar. Berikut juga siaga di kawasan parkir, guna memberikan keamanan," kata AKP Radyati Putri Pradini.

Terpantau hingga dipenghujung kegiatan, situasi keamanan dan kelancaran lalu lintas, terkendali. Kata dia ( Kasatgas -red ), meski relatif aman, pihaknya akan tetap melakukan pengayoman dan kegiatan sesuai dengan yang sudah dijadwalkan.

"Kita tidak akan sedikitpun underestimate atau meremehkan. Setiap hal yang berkaitan dengan aktivitas masyarakat, dipastikan kami ( polri ) hadir," imbuhnya.

Selebihnya, AKP AKP Radyati Putri Pradini yang juga menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lumajang itu mengedukasi masyarakat, agar tetap patuh berkendara, menjaga keselamatan diri dan pengendara lain.

Post a Comment

0 Comments