Polsek Tempeh Support, Bantu dan Amankan Giat Sholawat di Ponpes


 

Lumajang ,Merdekanews.id Melalui polsek jajaran, Polres Lumajang Jawa Timur, terus membina sinergi dan harmonisasi dengan kalangan pemuka agama di Kabupaten Lumajang.

Salahsatunya dilakukan oleh anggota Polsek Tempeh kemarin, memberikan bantuan air mineral pada Pondok Pesantren An - Nur dalam giat pembukaan sholawat yang akan diselenggarakan selama 41 hari ke depan.

Kapolsek Tempeh Iptu Lugito S.H dikonfirmasi melalui Kasubsipenmas Polres Lumajang Aiptu Eko Budi Laksono S.H berharap, hal tersebut akan menjadikan semakin kuat kebersamaan polri dengan pemuka agama, golongan Kiai dan Ulama, khususnya di wilayah Kecamatan Tempeh.

"Selain sedikit - sedikit membantu, karena kegiatan berlangsung selama 41 hari ke depan, tentu kami akan melakukan giat pengamanan, sehingga situasi aman lancar," kata Kasubsipenmas, Selasa (10/1/2023).

Disebut on time, pengamanan akan dilakukan semaksimal mungkin. "Besar harapan kami, akan tercipta persamaan pikiran dalam rangka membawa nama baik Kecamatan Tempeh," imbuhhya.

Apresiasi dan sambutan baik, tergambar dari pihak pondok pesantren atau pengasuh. Terlihat, raut bangga senada berucap terima kasih disampaikan. 

"Jangan dilihat dari apa yang kami berikan dalam ranahnya membantu, akan tetapi semoga wujud dan niat dari kami ( polri ) akan semakin memperkuat tali kebersamaan dan wilayah akan rukun, aman dan kondusif," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments