Wartawan - Wartawati Menyambut Malam Tahun Baru 2023


Mojokerto - Merdekanews.id
Salah satu tradisi akhir tahun adalah saling bertukar ucapan Selamat tahun baru 2023. Ucapan tahun baru ini juga menjadi momen untuk saling mendoakan.

Salah satunya contohnya wartawati Mojokerto,saudara
 Indah yang ingin mengumpulkan teman - temannya seprofesi jurnalis ingin mengumpulkan, mendoakan,bahkan ngobrol bareng,bercerita sesama teman jurnalis yang sudah lama bertemu.
Yang lokasinya di Warung makan,kopi di Desa Kepuhanyar,
Kecamatan Mojoanyar kabupaten Mojokerto,hari Sabtu pukul 20.00 WIB,(31/12/2022).

Indah bercerita tahun 2022 sebentar lagi kita tinggalkan dan menyongsong tahun  baru 2023.

" Indah mengatakan
menikmati momen tahun baru 2023, sangatlah sulit dan langkah bisa mengumpulkan teman - teman,karena kesibukan masing - masing.menjadi hal yang sangat berkesan.
Namun,selain berkumpul bersama jangan lupa memberi motivasi, doa serta ucapan selamat Tahun Baru 2023.

Untuk menyiapkan pergantian tahun baru ini Indah di bantu sama suami serta anaknya tentunya keluarga.
Pergantian tahun baru ini murni,idenya dia sendiri,kalau ada isu bahwa soal anggaran di bantu pemerintah desa,itu hoax, isu yang tidak suka kerukunan antar media dan LSM,tapi Indah memaafkan orang yang  memunculkan isu itu biarlah  "Anjing Menggonggong Kapilah  Berlalu " tidak ada anggaran dari desa," ungkap Indah.

Tahun 2022 kita bisa  evaluasi menjadi tahun. baru 2023 mari kita rayakan tahun baru ini dengan hidup yang baru menuju ke kehidupan yang positif dan semakin maju,semoga Tahun Baru 2023 menjadikan kita semakin dewasa dan kuat untuk menghadapi segala lika - liku kehidupan.                                                                     Semoga di tahun mendatang,semua media maupun  LSM dan LBH bisa bekerja sama  secara profesional,handal serta kompetensi,"pungkas Indah. (heni)

Post a Comment

0 Comments