Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Randuagung Gelar Patroli Malam



Lumajang,Merdekanews.id Untuk menjaga keamanan masyarakat tetap kondusif, personel Polsek Randuagung melaksanakan patroli malam di Desa Buwek, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Jumat (10/2/2023) malam.

patroli dengan menyalakan lampu rotator hal itu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan 3C (Curat, curas dan curanmor).

Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto melalui Kasubsi Penmas Subbag Humas Polres Lumajang Aiptu Eko Budi Laksono mengatakan, Tujuan patroli itu sendiri agar memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman masyarakat.

"Bahwa patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan/gangguan kamtibmas," jelas Eko.

Kepada para warga yang ditemui saat berpatroli, petugas patroli memberikan himbauan agar selalu hati-hati dan waspada terhadap pelaku kejahatan maupun orang yang gerak geriknya mencurigakan.

"Jika menemukan hal tersebut agar segera menghubungi Polsek Randuagung supaya dilakukan tindakan kepolisian guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkas Eko

Post a Comment

0 Comments