Antisipasi Kriminalitas, Polsek Pasirian Gelar Patroli Malam


Lumajang, Merdekanews.id Anggota Polsek Pasirian dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat terus melakukan Patroli yang dilaksanakan malam hari pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas di Obyek Vital dan Jalur jalan raya, Jumat (17/2/2023).

Patroli Polsek Pasirian sasaran Obyek vital dan jalur jalan raya untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas seperti Curat, Curas, maupun Curanmor serta kejahatan lainya.

Petugas Patroli juga menyempatkan untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas untuk memastikan situasi kamtibmas wilayah Pasirian aman dan kondusif.

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto melalui Penmas Subbag Humas Polres Lumajang Aiptu Eko Budi Laksono mengatakan, bahwa Polsek Pasirian terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melakukan patroli baik pada siang maupun malam hari guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Patroli di tempat yang sepi atau rawan kriminalitas guna memastikan bahwa situasi diwilayah Pasirian dalam keadaan aman serta kondusif,” ungkap Eko

Post a Comment

0 Comments