Antisipasi Tindak Kejahatan, Polisi Patroli Malam Di Bank Dan ATM


Lumajang, Merdekanews.id Anggota Polsek Pasrujambe Polres Lumajang melaksanakan patroli malam ke sejumlah kantor perbankan di wilayah Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang. Salah satunya di Bank BRI Unit Pasrujambe. Minggu malam, (12/2/2023).

Pada kesempatan patroli kali ini, petugas kepolisian menyempatkan untuk memantau situasi di sekitar perkantoran bank dan mengecek kondisi mesin ATM yang ada.

Kapolsek Pasrujambe AKP Bambang Yulianto mengatakan bahwa kegiatan patroli ini untuk memastikan bahwa kondisi di sekitar bank tetap aman. Begitu pula mesin ATM dipastikan tidak ada benda yang mencurigakan yang diindikasi dijadikan alat untuk berbuat kejahatan.

"Patroli ini kami laksanakan supaya tidak ada orang ataupun benda yang dicurigai sebagai alat atau modus tindak kriminalitas”, terangnya.

Bambang menambahkan, patroli Polisi salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan.

"Anggota Polsek Pasrujambe kita perintahakan agar intens untuk melaksanakan Patroli malam dalam rangka memelihara kamtibmas,antisipasi tindak kejahatan jalanan dan antisipasi pencurian di mesin ATM," ungkapnya.

Post a Comment

0 Comments