Cegah Terjadinya Kemacetan Di Pasar Wates Wetan Polsek Ranuyoso Lakukan Pengaturan Lalin


Lumajang, Merdekanews.id .Guna mengantisipasi kemancetan, Kapolsek Ranuyoso bersama anggotanya rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Wates wetan Ranuyoso Desa Ranuyoso, Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Jumat (17/2/2023).

Kegiatan rutin dilakukan Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi bersama anggotanya mulai pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi mengatakan, Kegiatan dilakukan untuk memberikan pelayanan lalu lintas di jalur menuju pasar dengan memeberikan pengamanan bagi warga yang hendak ke pasar serta pengguna jalan lainnya.


“Pelayanan dengan mengatur Lulu lintas di jalanan pasar Wates Wetan ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Ranuyoso dengan memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan agar dapat mengurangi terjadinya laka lantas,” ujarnya.

Dalam Kegiatan ini pelaksanaannya, petugas memberikan himbauan kepada para pedagang kaki lima yang berjualan di badan jalan dan di arahkan berjualan di di dalam tempat yang sudah di tentukan.

“Dengan penertiban tersebut diharapkan masyarakat yang berbelanja dapat memarkirkan kendaraannya sesuai tempat, dan pedagang juga dapat menggunakan area yang telah ditentukan, sebagai tempat berjualan,” ungkapnya

Post a Comment

0 Comments