Kapolsek Sukodono Silaturahmi ke Masjid Al - Muhajirin


Lumajang, Merdekanewd.id Kapolsek Sukodono AKP Edi Santoso bersama anggota, mengemas kegiatan Jum'at Curhat dengan bersilaturahmi Masjid Al Muhajirin di perumahan Sukodono Permai Lumajang, Jum'at (3/2/2023).

Bertepatan dengan pelaksanaan ibadah Sholat Jum'at, Kapolsek bersama anggota menyempatkan diri duduk bersama takmir dan puluhan jama'ah. Ibaratnya keluarga, terjadi obrolan hangat, sembari dikerucutkan pada ulasan seputar kebersamaan dan kekompakan antar sesama.

Ada beberapa poin penyampaian saat itu, beberapa diantaranya melandasi silaturahmi, diharapkan menumbuhkan rasa kekeluargaan, ketika ada suatu permasalahan sejatinya diselesaikan dengan musyawarah, bersama - sama mencapai mufakat.

Juga, pesan kepada masyarakat yang akan menghadiri acara 1 Abad NU ( Nahdlatul Ulama ) yang akan diselenggarakan di Sidoarjo, agar senantiasa berhati - hati.

"Ini merupakan kegiatan lanjutan dari serangkaian kegiatan yang dilakukan sebelumnya. Serap aspirasi langsung dari masyarakat, sehingga kami ( Polri ) mengetahui sisi mendasar apa yang ada di masyarakat, selain itu mendekatkan kami dengan masyarakat," kata Kapolsek.

Diwaktu yang sama, pesan kamtibmas juga disampaikan. Kompak bersinergi dan lapor cepat via WhatsApp agar dimanfaatkan dan dipahami dengan seksama. Diakhir penyampaian, perwira polisi berpangkat tiga balok kuning emas itu menegaskan, jika kegiatan serupa akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan.

Post a Comment

0 Comments