SAMBUNG ROSO. BERSAMA AWAK MEDIA, NING ITA KENALKAN TIGA LAYANAN UNGGULAN DI RSUD WAHIDIN SUDIRO HUSODO.











 Kota Mojokerto-Merdekanews.id-Poli Eksekutif RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto menyediakan jasa pelayanan dokter spesialis yang diselenggarakan dalam satu fasilitas ruangan terpadu yang terdiri Ruang Tunggu dan Ruang Pemeriksaan (RTRP).
Adapun pelayanan yang disediakan yakni jasa pelayanan dokter spesialis, penyediaan jasa pelayanan penunjang laboratorium, radiologi dan masih banyak lagi jasa yang ada di RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo

Direktur RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, dr Sulaiman Rosyid, M.M.Kes mengatakan, Poli eksekutif yang baru dibuka dua bulan terakhir ini sudah banyak dinikmati warga Kota Mojokerto. 

Tidak hanya itu pelayanan yang sangat efektif itu juga sudah memberikan warga dari luar Kota Mojokerto. "Alhamdulillah sudah mulai banyak manfaatnya ada yang menggunakan jasa kami ini," katanya dalam acara Ngobrol Penuh Inspirasi Bareng Walikota, Kamis 16 Februari 2023.


Menurut dr Sulaiman Rosyid, dengan adanya poli eksekutif, para pasien dapat maksimal mendapatkan pelayanan dari dokter yang menanganinya. "Dengan fasilitas baru ini bisa memberikan pelayanan yang nyaman, komunitasi antara pasien dengan dokter juga lebih jauh dan lebih komunikatif," ujarnya.

Diharapkan, program yang didukung Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari ini menjadi program unggulan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan berobat. "Pelayanan ini dapat dukungan penuh dari Wali Kota Mojokerto (Ika Puspitasari) yang sangat mendorong dan mempercepat proses ini agar menjadi sebuah layanan unggulan," katanya.

Sementara, Helda, salah satu pasien yang berobat ke poli penyakit dalam menyampaikan pelayanan yang diterima cepat dan tidak berbelit. "Saya kemo kangker payudara, kalau pelayanan sudah bagus, yang penting tidak bertele-tele," pungkasnya.yn.

Post a Comment

0 Comments