Ajang Silaturahmi Dan Audensi F- Wamipro Bersama Sekda Kabupaten Probolinggo

 


Probolinggo,Merdekanews.id
Guna meningkatkan kolaborasi dan sinergi, Pemerintah Kabupaten Probolinggo bersama F-Wamipro. Forum Wartawan Mingguan Probolinggo, menggelar Silaturahmi Demi Mempererat Kemitraan Sekaligus audiensi. Bertempat Di Kantor Bakesbangpol Kabupaten Probolinggo.
Dalam kegiatan Silaturahmi Dan audiensi tersebut, Dihadiri Oleh Sekda Kabupaten Probolinggo. Ugas Irwanto, Kadis Kominfo Kabupaten Probolinggo. Yulius, PLT Bakesbangpol Kabupaten Probolinggo. Taufik Dan OPD Lainnya, Ketua F Wamipro. Moch Suhri, Beserta Jajaran Anggota F Wamipro. Serta Undangan Yang Hadir lainnya.


Dalam Sambutannya, Sekda Kabupaten Probolinggo. Ugas Irwanto. menyampaikan harapannya. agar awak media komitmen untuk kolaborasi dan sinergi yang telah disepakati bersama.


Kolaborasi dan sinergi itu, diharapkan Sekda Kabupaten Probolinggo, bisa meningkatkan pembangunan di Kabupaten Probolinggo.


"Saya harap kontribusi dan peran serta Forum Wartawan Mingguan Probolinggo F Wamipro. terhadap pembangunan di Kabupaten Probolinggo. Tentu, hal ini perlu sinergi yang baik antara jurnalis dengan Pemerintah Kabupaten Probolinggo. Ujar Sekda Kabupaten Probolinggo.


Sementara itu, Ketua F Wamipro. Moch Suhri. Mengucapkan, Saya Sangat mengapresiasi kepedulian Sekda Kabupaten  kepada wartawan yang ada di Probolinggo khususnya F Wamipro.

Dan Saya berharap, sinergi yang baik antara insan pers dengan Pemerintah Kabupaten Probolinggo bisa memberikan hasil positif untuk pembangunan Kabupaten  Probolinggo. Ujar Ketua F Wamipro.(suh)

Post a Comment

0 Comments