Antisipasi Kriminalitas, Sat Samapta Polres Lumajang Patroli Toko Emas



Lumajang ,Merdekanews.id Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada penjual maupun pembeli emas serta mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, Patroli Sat Samapta Polres Lumajang  lainnya melakukan patroli dialogis diseputar toko emas di Kota Lumajang, Jumat (24/3/2023).

Kali ini Sat Samapta Melaksanakan patroli di pertokoan dan penjualan perhiasan emas lanjut menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

Kasat Samapta Polres Lumajang Iptu Samsul Arifin mengatakan bahwa dalam kesempatan itu, anggota Sat Samapta menyempatkan dialogis dan juga memberikan himbauan kepada karyawan serta pemilik toko emas.

Anggota Sat Samapta memberikan himbauan agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan pelaku 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan yang lainnya.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi Polres Lumajang," ungkapnya.

Kepolisian terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital di wilayah Kabupaten Lumajang sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif

Post a Comment

0 Comments