Kades Jatisari Mengabdikan Diri Demi Kesejetaraan Masyarakat Dan Kemajuan Desa.


Lumajang Merdekanews.id Percepatan peningkatan fasilitas Umum ( Fasum ) desa sangat diharapakan masyarakat, adanya pembangunan.tentunya semua itu tidak luput atas kerja keras kepala desa berserta perangkat desa. 

"Muhamad Hasyim.SH",kepala Desa Jati Sari, Kecamatan Tempeh, Sudah 2 periode menjabat kepala Desa selama tahun 2014 sampai saat ini. Beliau mengabdikan diri kepada masyarakat demi kemajuan dan kesejateraan masyarakat. Contohnya salah satu pembangunan talun dan rabat yang berada di dusun karang tenggah juga jambe wetan beserta dusun krajan.

Anggaran rabat dan beton yang berada di dusun karang tenggah kurang lebih 140 juta. selesai kurang lebih 2 bulan. Kita serahkan pada masyarakat dan juga perawatan, paling penting Dana Desa untuk pembangunan juga kesejateraan masyarakat.

"Saat di singung apakah untuk tahun ini masih ada pembangunan.",Hasyim mengatakan kalau bantuan lansung tunai masih ada, harus kita anggarkan  25%.BLT, bangunan fisik masih ada 2 lokasih. tapi belum tau keluarnya Dana Desa tahap keberapa. Bentuk fisiknya pelengsengan,"ujarnya.

Untuk keamanan Desa Jati Sari, masih kondusif mas. kita mempunya tim sendiri dengan namanya Tim Anti Lodo ( ATL ). untuk SKD ada 32 orang. mendapakat bantuan dari pemerintah 13 hate untuk alat komunikasih. saat media ini berkujung di kantornya.

Menurut Hasyim", menjadi kepala desa bukan mencari keuntungan pribadi, seorang kepala desa di pilih masyarakat. Benar - benar mengabdikan demi kemajuan dan kemakmuran juga kesejateraan masyarakat"celohnya.

"Kepala Desa Jati Sari" meminta pemerintah daerah mempercepat perbaikan akses jalan kabupaten, persis didepan balai desa, sering terjadi laka mengakibatkan para pengendara luka ringan maupun berat. karena jalan poros dalam penanganan Dinas PUTR. Kabupaten Lumajang,"mas. ( Arifin )

Post a Comment

0 Comments