Kapolres Karimun kunjungi Kantor Syabandar Karimun

.

Merdeka News id.
Karimun 06/03/2023.
Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K kunjungi Kantor Syabandar dan Otoritas Pelabuhan ( KSOP ) Kelas I. 

Dalam rangka sinergitas serta  silaturahmi, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. 
Muharam S.H., S.I.K melakukan kunjungan ke Kantor Syabandar dan Otoritas Pelabuhan ( KSOP ) Kelas I Tanjung Balai Karimun 06/03/2023).

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K langsung disambut oleh Kepala KSOP kelas I Tanjung Balai Karimun 0Jon Kenedi, M.Mar.Eng., M.M., beserta Pejabat Otoritas Pelabuhan lainya. 

Adapun dalam kegiatan tersebut Kapolres Karimun didampingi oleh Kasat Polair dan Kapolsek lainya.

Kapolres  Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan ke kantor KSOP Kelas I Tanjung Balai Karimun.

Untuk memperkenalkan diri selaku Kapolres Karimun yang baru sekaligus membahas tentang situasi kamtibmas di wilayah pelabuhan Karimun.

Terimakasih juga kami ucapkan kepada Kapolres Karimun yang dapat mengunjungi kantor kami, semoga KSOP Kelas I Tanjung Balai Karimun dan Polres Karimun dapat menjalin kerja sama yang baik.

Supaya terciptanya wilayah yang aman dan nyaman demi kepentingan masyarakat bersama di wilayah Pelabuhan Tanjung Balai Karimun ini, ” ucap Kepala KSOP OJon Kenedi.

Kami berharap kerjasama yang selama ini sudah terjalin tetap terus berkelanjutan terutama dalam hal menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Karimun ini.

LBS.

Post a Comment

0 Comments