Tim Jos Presisi Polres Lumajang Patroli Hingga Pelosok Desa


Lumajang,Merdekanews.id Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Tim Jos presisi Polres Lumajang meningkatkan patroli antisipasi 3C, Sabtu (18/3/2023).

Patroli dilaksanakan pukul 09.30 WIB menyasar Jalan Basuki Rahmad, Gajah Mada, Panjaitan, Padang, dan Gucialit.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jekson Situmorang melalui Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Prasetya menuturkan, patroli tim jos presisi dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

"Untuk sasaran kegiatan ini antaralain tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3),dan aksi Premanisme," ujarnya.

Ipda Novandy menegaskan, patroli siang ini akan terus dilakukan dengan harapan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut mampu memberikan dampak positif dan baik pada situasi Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa tenang dengan kehadiran petugas di lapangan.

“Diharapkannya, dengan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli mampu memberikan dampak pada situasi kamtibmas yang tetap terjaga konsdusif. Serta dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, dan mencegah gangguan kamtibmas , sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments