Bersama Forkopimca, Kapolsek Pasirian melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Jami' Baiturrahman


Lumajang, Merdekanews.id Kapolsek Pasirian bersama Forkopimca melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H Masjid Jami' Baiturrahman, Dsn Krajan, Desa Condro, Kecamatan Pasirian, Senin (10/4/2023).

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan, kegiatan tersebut guna mempererat tali silaturahmi serta dapat terjalin rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban dengan para tokoh agama, alim ulama dan warga masyarakat dibulan puasa bulan yang penuh berkah,

,”Dengan dilaksanakannya safari Ramadhan di bulan puasa ke masjid masjid tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta dapat berbaur bersama masyarakat terutama dengan tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Polsek Pasirian dengan masyarakat Kelurahan Blitar,” jelasnya.

Kapolsek memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Takmir Masjid dan para jamaah antara lain untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan melaksanakan Safari Ramadhan ini bisa tetap menjalin silaturahmi hubungan baik antara Polsek Pasirian dan tokoh agama, alim ulama dan masyarakat, di wilayah hukum Polsek Pasirian,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek dan Forkopimca Pasirian bersama jama’ah melaksanakan sholat isya’ dan tarawih berjamaah bersama warga masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto, Camat Tri Kondo Cahyono, Serma Sutarto Babinsa,

Post a Comment

0 Comments