Jadikan Ajang Silaturrohim Bersama Gibran Sebagai Wujut Kometmen Dalam Mendukung Jokowi


Solo,Merdekanews.id
 – Komitmen Tapal Kuda Nusantara (TKN) untuk terus mengawal dan loyal terhadap Joko Widodo (Jokowi) hingga saat masih berjalan. Hal ini seperti dilakukan oleh Ketum TKN Prasetyo Eko Karso yang hadir dalam pertemuan para sukarelawan pendukung Jokowi – Gibran di Pendapa Loji Gandrung – Solo, Jumat (28/4). 

TKN bersama sejumlah ratusan Relawan Jokowi – Gibran melakukan silaturahmi dan konsolidasi yang secara langsung dihadiri 
oleh Gibran Rakabuming Raka. 

Pertemuan berlangsung sekitar 15.50 WIB dilakukan dengan paparan dari sukarelawan dan penyampaian aspirasi perwakilan organisasi sukarelawan.

Secara khusus Gibran Rakabuming mengumpulkan relawan dari Jawa Tengah dan Jawa Timur. ” Kita ngumpulin relawan se-Jawa Tengah dan Jawa Timur di Loji, nanti ikut makan ya. Nanti jam 3 sore ya,” katanya.

Disinggung soal apakah relawan yang hadir adalah bagian dari relawan capres PDIP, Ganjar Pranowo, Gibran enggan menjawab. “(Relawan Ganjar?) Relawan Jateng dan Jatim. Relawan bisa apa saja dalam berpolitik,” katanya.

Dia menegaskan bahwa pertemuan ini hanyalah untuk momen silaturahim di bulan Syawal. “Halal bihalal silaturahim tok,” ujarnya

Gibran menegaskan, akan ada 100 relawan yang hadir. Namun, hanya perwakilan atau ketuanya yang hadir. “Yang datang ketua-ketua tok. Seratus orang nanti, (relawan siapa) wis (cukup),” tegasnya

Pernyataan tegas juga disampaikan Ketum TKN Prasetyo Eko Karso "Kami tetap menunggu komando dari Bapak Jokowi. Tegak lurus sesuai perintah Jokowi,” ujarnya di sela-sela pertemuan dengan ratusan anggota sukarelawan pendukung Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka di Loji Gandrung tersebut.

Menurut pria yang akrab disapa Eko ini, hal yang sangat logis jika pihaknya hingga saat ini tetap komitmen menjadi relawan jokowi, melihat kinerja beliau sangat nyata, untuk itu kami hadir untuk mengawal program-program hingga lapisan paling bawah.

"Atas dasar itulah kami tetap satu komando manut arahan Bapak Jokowi, kami berharap Presiden RI 2024 mendatang adalah sosok yang mampu dan nyawiji kepada kemauan bangsa dan negara untuk Indonesia lebih maju dan berdaulat,” tegas Eko.

Post a Comment

0 Comments