Polres Lumajang Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Masyarakat Miskin



Lumajang, Merdekanews.id Mewujudkan kepedulian Polri terhadap sesama dan sentiasa hadir di tengah — tengah masyarakat, Polres Lumajang menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat miskin.

Bantuan Paket sembako Polres Lumajang kali ini disalurkan oleh Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto bersama anggotanya di wilayah Kabupaten Lumajang.

Penyerahan bantuan sembako itu digelar secara door to door dengan mengunjungi rumah warga masyarakat miskin di Kabupaten Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto  mengatakan Kegiatan ini dalam rangka berbagi berkah di bulan Ramadhan 1444 H. 

Selain itu, lanjut Iptu Sahid juga untuk meringankan beban masyarakat karena dampak komoditas bahan pokok penting yang mengalami kenaikan harga. 

"Bantuan sembako ini diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan selama bulan Ramadhan,” ujar AKP Didik Sugiarto. 

Sementara itu, warga mengaku sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh kepolisian kepadanya. 

"Alhamdulillah hari ini dapat rejeki dari kepolisian di kasih sembako, ini sangat membantu kami sebagai warga kurang mampu. Terima kasih Pak Polisi semoga berkah,”ungkapnya

Post a Comment

0 Comments