Polsek Pasirian Laksanakan Pengamanan Objek Wisata Pantai Wisata Watu Pecak


Lumajang, Merdekanews.id Kegiatan siaga pengamanan dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 H, terus dilakukan oleh aparat gabungan TNI-Polri dengan melaksanakan pengamanan dan memantau tempat wisata Pantai Watu Pecak, Desa Selok Awar-awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang.

Aparat gabungan Polsek dan Koramil Pasirian dibantu Satgas Keamanan Desa (SKD) Desa Selok Awar-Awar dan Banser memantau situas keselamatan para pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah dalam rangka liburan hari raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan, pihaknya bersinergi bersama Polsek Pasirian, selalu memantau perkembangan situasi keamanan obyek wisata yang ada, jika para pemudik ataupun pengunjung datang ke tempat untuk melakukan rekreasi.

“ Hal ini kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung untuk berekreasi ke wisata pantai watu pecak yang tengah berlibur bersama keluarga ”, tuturnya.

Dalam pengamanan, petugas memantau situasi pengamanan di tempat wisata Pantai Watu Pecak  Pihaknya fokus mengawasi kapasitas areal obyek wisata tersebut, dan mengantisipasi apabila terjadi lonjakan pengunjung yang sewaktu-waktu dapat membeludak.

“Kapasitas jumlah pengunjung wisata semuanya harus termonitor dan terkendali, serta tidak ada gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas,” tutur AKP Agus Sugiharto

Post a Comment

0 Comments