Satgas Preventif Polres Lumajang Gelar Patroli di JLT



Lumajang , Merdekaneww.id Satgas Preventif Polres Lumajang melaksanakan patroli untuk mencegah dan mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana di seputaran wilayah hukum Polres Lumajang 

"Kita lakukan patroli harkamtibmas dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat," kata Kasatgas Preventif Polres Lumajang Iptu Syamsul Arifin.

Kegiatan patroll tersebut dilakukan di Jalan Lingkar Timur (JLT) dan wilayah Kabupaten Lumajang

Dalam giat tesebut selain melakukan patroli petugas  juga memberikan imbauan kepada masyarakat.

Iptu Samsul Arifin mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel Satgas Preventif dalam menjaga dan mengatisipasi terjadinya tindak pidana dan kerawanan di lingkungan masyarakat.

"Kegiatan rutin yang dilaksanakan petugas dalam menjaga dan mengatisipasi tindak pidana yang terjadi sehingga tercipta nya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

Dalam pelaksanaan kegiatan juga dilakukkan penyampaian pesan kamtibmas agar bersama sama untuk menjaga situasi menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing.

"Harapan kita apabila mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya agar melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat," kata Samsul Arifin

Post a Comment

0 Comments