SDN 4 Penganjuran Tampil di Fashion On The Street Menawan


Banyuwangi,Merdekanews.id

Bertempat di area Taman Blambangan, Banyuwangi  persis nya di depan Kantor Pos Indonesia, Sabtu (8/04/2023) sore, sejumlah murid perwakilan dari SD Wilayah Kecamatan Banyuwangi mengikuti kegiatan ajang “ Fashion On The Street “ . 

kegiatan itu adalah gagasan dari Dinas Pendidikan Kab Banyuwangi bertujuan untuk mencari bibit dan potensi dunia modelling dari sekolah dasar . 

lantas , apa yang di maksud dengan “ Fashion On The Street “ itu . jika di lihat dari arti tersebut bisa di maknai sebagai aksi berjalan dengan teratur dan terarah dengan busana exclusive di jalanan umum bukan di pentas atau podium  . 

ungkapan itu di benarkan oleh salah satu guru SDN 4 Penganjuran sebut saja Kadek . kebetulan dia mendampingi para muridnya unjuk kebolehan dalam fashion on the street sore itu . 

“ memang seperti itulah maksiudnya, sekolah di minta tampil untuk meramaikan Kegiatan tersebut dengan memperagakan lenggak lenggok di jalan umum  , sedangkan untuk busana karena ini Ramadhan yang di tampilkan kali ini menggunakan baju muslim “  jelas Kadek, Guru SDN 4 Pengajuran yang di dampingi Anggun salah satu Wali kelas ID mengatakan kepada awak media , Sabtu (8/04/2023) sore. 

Di katakan oleh Kadek bahwa SDN 4 Penganjuran  sedia nya menerjunkan 30 murid nya , namun karena terbentur berhalangan , yang mengikuti 20 siswa yang tampil dalam fashion on the sreet itu . siswa .

Berdasarkan jadwal yang di dapat merdeka  , fashion on the street sebenar nya di laksanakan pukul 15.00 WIB namun karena cuaca hujan kegiatan sore itu di geser di dalam ruangan lain di area  Taman Blambangan . (anw)

Post a Comment

0 Comments