Antisipasi 3C giat patroli dialogis polisi berikan himbauan


Lumajang, Merdekanews.id Upaya kegiatan preemtif Kepolisian, Polsek Pasirian melaksanakan Patroli Dialogis untuk mengantisipasi kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam kegiatan patroli, polisi menyasar jalan rawan kriminalitas, dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat sedang berkumpul.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Pasirian Aipda Luqman memberikan himbauan kepada warga agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya.

“Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita,” jelasnya.

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto  mengatakan dengan adanya patroli dialogis ini dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat selain itu dalam kesempatan itu juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi di lingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian," ungkapnya

Post a Comment

0 Comments