Cegah Tindakan Kriminalitas, Polsek Ranuyoso Patroli Perbankan



Lumajang ,Merdekanews.id Dalam rangka menekan tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Ranuyoso, Personil Polsek Ranuyoso melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran perbankan dan gerai ATM BRI di wilayah Kecamatan Ranuyoso.

Patroli malam atau dini hari dilakukan pada jam-jam rawan, dan salah satu tempat yang rawan tindak kejahatan di malam hari yakni gerai Atm (Anjungan Tunai Mandiri).

“Untuk itu secara rutin setiap malam dan dini hari Polsek menyambangi gerai ATM pada saat patroli. Dan hal ini filakukan guna mencipatakan wilayah Kecamatan Ranuyoso yang aman  dan koduaif," ujar Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi.

Pihaknya terus berupaya memelihara serta menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ranuyoso diantaranya adalah dengan melakukan patroli baik waktu siang maupun pada malam hari secara rutin di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Ranuyoso 

"Kami senantiasa hadir dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mereka harus lebih waspada bersama mencegah tindakan kriminalitas," pungkas Iptu Imam Soepardi

Post a Comment

0 Comments