Personil Polsek Kunir Tingkatkan Patroli Malam


Lumajang, Merdekanews.id Dalam Rangka Memelihara situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian

Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut sebagaimana yang dilakukan oleh Personel Polsek Kunir melaksanakan giat patroli blue light malam hari.

Kapolsek Kunir Iptu Soegeng Susanto Mengungkapkan bahwa Dengan menggiatkan Patroli Blue Light ini adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Kunir dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Patroli blue light yang dimaksudkan yaitu kegiatan Patroli rutin Kepolisian yang dilakukan pada malam hari dengan rute acak menggunakan sarana mobil Patroli dinas dan menyalakan sorot lampu rotator khas Kepolisian yang berwana biru,” jelas Iptu Soegeng Susanto.

Dengan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan

“Dengan adanya patroli polisi masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman,” Kapolsek.

Post a Comment

0 Comments