Pilkades Serentak, Personel Polres Lumajang BKO ke Bangkalan.


Lumajang , Merdekanews.id Sebanyak 47 personel Polres Lumajang melaksanakan Apel pergeseran pasukan untuk di BKO kan ke Polres Bangkalan dalam rangka pengamanan Pilkades secara serentak.

Kabagops Polres Lumajang AKP Jauhar Ma'arif melepas langsung personel yang akan di BKO kan ke Polres Bangkalan bertempat di halaman Mapolres Lumajang, Senin (8/5/2023).

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasi humas Ipda Novandy Helda Prasetya menyampaikan kepada personel yang akan melaksanakan tugas BKO, menyampaikan, agar seluruh personel setelah sampai di lokasi penugasan nanti dapat memposisikan dirinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang baik, termasuk dapat menjaga nama baik institusi dan kesatuan. 

"Hal ini bertujuan agar dapat menciptakan situasi yang aman dan terhindar dari pelanggaran selama di BKO kan di Bangkalan," ujarnya.

Anggota yang bertugas melaksanakan BKO di Polres Bangkalan, keberadaan kalian disana harus dapat memberikan rasa aman, nyaman dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pilkades. 

"Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” tegas Ipda Novandy.

Post a Comment

0 Comments