Polisi Kawal Kepulangan Atlet Sepak Takraw Saiful Rizal Meraih Medali Emas di Sea Games


Lumajang, Merdekanews.id Anggota Polsek Pronojiwo melaksanakan pengawalan kepulangan pemenang medali emas Sea Games Atlet Sepak Takrawk Saiful Rizal.

Atlet sepak takraw Saiful Rizal dikawal polisi dari perbatasan Malang-Lumajang menuju rumahnya di Desa Sumberurip, Kecamatan Pronojiwo.

"Untuk memberikan rasa aman dan kelancaran di jalan anggota Polsek Pronojiwo bersama anggota Koramil mengawal kedatangan Saiful Rizal atlet Sepak Takraw yang meraih medali sea games," ujar Kapolsek Pronojiwo Iptu Wahono Puji Santoso.

Pengaturan lalu lintas dan pengawalan perjalanan rombongan Atlet Sepak Takraw Saiful Rizal dan rombongan yang menyambut berjalan dengan aman lancar.


"Atlet sepak takraw saiful rizal disambut meriah warga sekitar yang sudah lama menunggunya," kata Iptu Wahono Puji Santoso.

Diketahui, Saiful Rijal meraih medali emas pertama cabor sepak takraw  di nomor team double men yang dipasangkan dengan atlet Muhamad Hardiansyah Muliang . Tim Sepak takraw indonesia berhasil menaklukkan Myanmar dengan skor 2-0.

Alhamdulillah medali emas kedua di raih oleh Rijal dan teman-temannya di nomor double regu putra bersama dengan atlet indonesia  Rusdi, Muhamad Hardiansyah Muliang, dan Andi. Sampai terakhir cabor sepak takraw berlangsung 16/5/2023 di nomor quadrant harus mengakui keunggulan dari Tim sepak takraw Thailand dengan skor 2-0.

Post a Comment

0 Comments