Polsek Gucialit Tingkatkan Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas



Lumajang, Merdekanews.id Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Gucialit melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas kepada warga masyarakat di Desa Gucialit, Kecamatan Gucialit, Kabupaten Lumajang.

Kapolsek Gucialit Iptu Arie Udiyanto mengatakan, patroli KRYD malam hari menyasar Perbankan, Pertokoan, tempat nongkrong, tempat parkir dan serta daerah-daerah rawan yang lain untuk antisipasi premanisme dan 3C lainnya.

"Patroli KRYD terus kita gelar guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan, kita juga memberikan himbauan pada masyrakat yang disambanginya," tuturnya.

Iptu Arie Udiyanto  menjelaskan, Patroli KRYD ini juga bertujuan menghadirkan Polisi ditengah masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Polri dekat dan Hadir setiap saat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Gucialt dan Harapannya semoga dengan adanya kegiatan Patroli KRYD ini, dapat menciptakan situasi yang Kondusif tanpa adanya gangguan nyata, sehingga Masyarakat.

"Bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari waktu yang aman, maka kami selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif," tegasnya.

Post a Comment

0 Comments