Polsek Lumajang Kota Berikan Himbauan Kamtibmas



Lumajang, Merdekanews.id Upaya kegiatan preemtif Kepolisian, Polsek Lumajang Kota melaksanakan Patroli Dialogis untuk mengantisipasi kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di seputaran Kota Lumajang.

Kapolsek Lumajang Kota Iptu Andhi Indra Septa mengatakan bahwa wilayah Kecamatan Lumajang Kota  itu upaya dalam mencegah dilakukan rutin patroli dialogis.

"Patroli dialogis ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Lumajang Kota dalam mengantisipasi kasus 3C," kata Kapolsek

Iptu Andhi Indra Septa mengatakan, dengan kehadiran polisi pada jam — jam rawan seperti itu, maka apabila ada seseorang yang akan berniat jahat, maka niat tersebut akan segera diurungkan saat melihat kehadiran mobil patroli Polisi. 

"Kegiatan patroli seperti dimaksud sudah berjalan secara rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kenjeran untuk mencegah tindak pidana 3C dan juga mengantisipasi aksi tawuran yang sering terjadi di kalangan remaja,” tuturnya

Post a Comment

0 Comments