Polsek Lumajang Kota giatkan patroli malam hari dengan sasaran lokasi rawan 3c dan balap liar


Lumajang , Merdekanews.id Mengantisipasi aksi kriminalitas 3c Kapolsek Lumajang Kota memerintahkan jajarannya baik fungsi terbuka maupun tertutup untuk melaksanakan kegiatan patroli dan kring serse khususnya pada malam hari untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas 3c di wilayah Kecamatan Lumajang Kota.

Kapolsek Lumajang Kota Iptu Andhi Indra Septa mengatakan, patroli malam bertujuan sebagai tindakan preventif terhadap terjadinya tindak Kejahatan pada malam hari, sehingga diharapkan bisa terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif.

"Patroli di jam jam rawan terjadinya kriminalitas oleh karena itu perlu adanya langkah antisipatif agar tidak terjadi kriminalitas," jelasnya.

Selain melaksanakan patroli dengan cara mobiling, petugas patroli juga sesekali menyapa warga yang dijumpainya saat berpatroli, sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada keamanan lingkungan.

"Kami menghimbau warga masyarakat apabila melihat ada kejadian tindak pidana segera melaporkan ke aparat kepolisian terdekat yaitu polsek Lumajang Kota," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments