Sinergitas TNI-Polri Laksanakan Pengamanan Turnamen Bola Voli Kades Cup



Lumajang, Merdekanews.id Sinergitas Polsek Pronojiwo dan Koramil melaksanakan Pengamanan Turnamen Bola Voly Kades Cup di lapangan Bola Voly Tunas Muda, Dusun Jonggrang, Desa Tamanayu, Kecammatan Pronojiwo.

Kegiatan turnamen kades cup ini berlangsung di lapangan  di dukung oleh Sporter yang berjumlah cukup banyak sehingga di Khawatirkan Timbulnya Kerawanan tersendiri, seperti terjadinya Bentrok antar Sporter.

"Kami melaksanakan Pengamanan ini guna Menjaga Situasi Kamtibmas selama Pertandingan agar tetap Kondusif, tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan baik di dalam maupun di luar Lapangan”. Jelas Kapolsek Pronojiwo Iptu wahono Puji Santoso.

Ia menyampaikan, dimana ada kegiatan masyarakat yang Memerlukan Kehadiran Polisi dan TNI untuk hadir di tengah – tengah Warga Masyarakat, karena tugas Pokok salah satunya adalah Memelihara Kamtibmas.

"Pengamanan kegiatan turnamen Bola Voli berjalan dalam situasi aman dan kondusif dengan petugas pengamanan yang terlibat," ujarnya.

Pada pertandingan pertama di lakukan antara Team Putra (Team Reborn sumawe Melwan Team Anggora ) di menangkan Team Reborn Sumawe dengan skor 3 - 1



Pada pertandingan kedua di lakukan antara Team Putra (Team Putra Coban melawan Team Satria Muda) di menangkan Team Putra Coban dengan skor 3 - 0

Post a Comment

0 Comments