Cegah Aksi Kriminalitas, Polsek Tempeh Patroli Pertokoan dan Sosialisasi Call Center 110



Lumajang, Merdekanews.id Anggota polsek Tempeh jaga keamanan wilayah dan cegah kriminalitas di pertokoan di wilayah Kecamatan Tempeh, Sabtu (17/6/2023).

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan pegawai toko anggota patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bekerja.

"Kegiatan patroli tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada karyawan pertokoan dan minimarket untuk selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Tempeh atau Call Center 110," ujar Kapolsek Tempeh Iptu Lugito.

Lugito mengatakan, kegiatan patroli tersebut dilaksanakan secara rutin setiap harinya untuk memberikan rasa aman dan kondusif serta antisipasi tindakan kejahatan di minimarket dan sekitarnya.

"Kegiatan patroli dialogis di pertokoan dan minimarket itu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan," jelasnya.

Pihanya juga melakukan sosialisasi Call Center 110 itu dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan informasi atau pelaporan seperti kecelakaan, bencana maupun gangguan Kamtibmas lainya.

“Ini sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat serta memberikan kemudahan kepada masyarakat pada saat memerlukan pelayanan kepolisian,” kata Iptu Lugito

Post a Comment

0 Comments