Dandim 0820 Resmi Tutup Kejuaraan Tinju Amatir Sejatim yang bertajuk Boxing on street Dandim Cup Tahun 2023


Probolinggo, Merdekanews.id 

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto secara resmi menutup kejuaraan 
tinju amatir Sejatim yang bertajuk Boxing on street Dandim Cup Tahun 2023, Minggu malam (18/6).
Letkol Arm Heri Budiasto memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensupport kejuaraan tinju amatir tingkat provinsi Jawa Timur tersebut. 
Alhamdulilah selama pelaksanaan kejuaraan yang kami gelar selama 3 hari dapat berjalan dengan lancar dan sukses, satu kata malam hari ini yang menjadi penutup dimana masyarakat Probolinggo kompak mencetak atlit  tinju amatir yang nantinya bisa menjadi atlit nasional.

"Terima kasih atas dukungan semua masyarakat Probolinggo dan malam ini kejuaraan tinju amatir Dandim Cup saya nyatakan ditutup," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Dandim menambahkan dalam kejuaraan tinju amatir yang memperbutkan Dandim 0820 Cup tersebut dimulai dari tanggal 16 hingga 18 Juni dengan 122 peserta dengan kategori yang dipertandingkan sebanyak 120 kelas.

"Kejuaraan tinju amatir tingkat provinsi kami selenggarakan dan mendapat dukung penuh oleh KONI Kota Probolinggo tentunya untuk mencari bibit unggul atlit tinju,"ujarnya.

Lebih lanjut perwira murah senyum ini berharap dengan adanya kejuaraan yang diprakarsainya menjadikan olahraga tinju kembali melahirkan atlit yang profesional yang mampu berkiprah serta dapat mengharumkan nama bangsa dan negara. 

"Terimakasih juga kami kepada para atlit yang telah berkompetisi dalam kejuaraan tinju amatir tingkat provinsi ini, salam olahraga,"pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments