Kegiatan apel Bersama Polda Kepri dengan Polres danTokoh Masyarakat Karimun.


Merdeka News di.
Karimun 22/06/2023.
Dalam rangka menyambut pestarakyat pemilu 2024 dan disejalankan dengan hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Karimun AKBP Ryky w. 

Muharam, S.H, S.I.K, yang diwakili Wakapolres Karimun melaksanakan kegiatan apel satuan keamanan lingkungan di lapangan apel Polres Karimun Rabu (21/06/2023).


Kegiatan apel Kasatkamling ini dilaksanakan secara serentak di Jajaran Polda Kepri dan dengan antusias.

Dalam kesempatan tersebut kegiatan apel kasatkamling didampingi oleh Para Pejabat Utama Polres Karimun  di hadiri oleh Polsus, Kasatkamling, Linmas, para Lurah dan Camat karimun.


Selanjutnya kegiatan apel  Kasatkamling ini diawali dengan pemberian piala dan piagam kepada pemenang juara lomba Satkamling di wilayah Kabupaten.

Karimun adapaun  juara 1 adalah poskamling perumahan meral permata asri RT 002 RW 003 Kelurahan.

Meral kota, Kec. Meral Karimun, juara 2 oleh poskamling lingkarya RT 002 RW 002 Kelurahan Buru, Kecamatan Buru, dan juara 3 poskamling dusun IV P tegak RT 001 RW 001 Kelurahan Sei ungar, Kec. Kundur.


Dalam amantnya Waka Polres Karimun Kompol Petra C. K. Tumengkol, S.I.K., Menyampaikan apel yang kita laksanakan pada hari ini.

Adalah merupakan salah satu upaya Polri untuk mempercepat upaya Revitalisasi Satkamling. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan mengoptimalisasikan peran awak Satkamling dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa.


"Satkamling adalah garda terdepan di setiap lingkungan RT dan RW pada Kelurahan ataw Desa. 

Dan saat ini, Satkamling memiliki peran sentral dalam upaya pemeliharaan kamtibmas, terlebih kita akan menghadapi agenda nasional yaitu Pemilu dan Pemilihan Serentak tahun 2024.

Penulis LBS.

Post a Comment

0 Comments