Polsek Lumajang Kota Laksanakan Patroli Malam dan Dialogis Bersama Warga


Lumajang, Merdekanews.id Anggota Polsek Lumajang Kota teris meningkatkan patroli malam hari untuk antisipasi 3C. Selain itu juga memberikan himbauan kamtibmas.

Patroli malam Hari ini merupakan satu kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh anggota Polri, sebagai usaha mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Lumajang Kota Iptu Andhi Indra Septa menerangkan, anggota Polsek Lumajang Kota meningkatkan patroli dalam mengantisipasi kejahatan jalanan seperti Curat, Curas dan Curanmor serta mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti aksi kejahatan jalanan.

"Selama patroli ini dilaksanakan Tidak terdapat Kriminalitas terjadi, Harkamtibmas di Wilayah hukum Polsek Lumajang Kota dan Aktifitas Masyarakat Normal, Tertib dan Kondusif, namun demikian kami terus menghimbau agar masyarakat tetap waspada akan aksi kejahatan, jelasnya.

Lanjut Iptu Andhi dalam pelaksanaan patroli, petugas juga berdialogis dengan warga masyarakat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, dan menyerap informasi dan aspirasi warga masyarakat.

"“Di harapkan dengan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan," tuturnya.

Post a Comment

0 Comments