Polsek Pronojiwo Patroli SPBU dan Perbankan serta sosialisasi Call Center 110


Lumajang,Merdekanews.id Berbagai upaya terus dilakukan oleh anggota Polsek Pronojiwo untuk menciptakan menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satunya dengan melaksanakan patroli obyek vital, beberapa hari yg lalu.

Kali ini personil Polsek Pronojiwo melaksanakan patroli obyek vital dengan sasaran SPBU dan kantor Perbankan di Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo.

Dalam kegiatan patroli, petugas juga menghampiri masyarakat yang dijumpai guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada satpam bank, dan karyawan SPBU untuk selalu waspada agar tidak digunakan oleh pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya, apabila ada yang mwncurigakan biaa langsung memghubungi Call Center 110.

“Secara rutin Polsek Pronojiwo melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital terdiri kantor Perbankan dan SPBU yang ada di Wilayah hukum Polsek Pronojiwo terutama pada jam rawan tindak kejahatan,” ucap Kapolsek Pronojiwo Iptu Wahono Puji Santoso.

Ia menjelaskan kegiatan Personel Polsek Pronojiwo melakukan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital karena merupakan salah satu yang menjadi sasaran prioritas patroli untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Memang semua obyek-obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Pronojiwo merupakan sasaran prioritas patroli kami dalam menjaga situasi agar tetap kondusif,” terangnya.

Kapolsek kegiatan patroli tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana (Curas, Curat dan Curanmor) untuk itu dalam melaksanakan patroli tersebut tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada.

“Patroli ini untuk antisipasi tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada pegawai dan masyarakat dari tindak kejahatan,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments