Wakapolres Lumajang Hadiri shalawatan Haflatul Imtihan di Ponpes Anwarul Ahad Pandanwangi


Lumajang, Merdekanews.id wakapolres Lumajang Kompol I Komang Yuwandi Sastra didampingi Kapolsek Tempeh Iptu Lugito menghadiri shalawatan Haflatul Imtihan di pondok Anwarul Ahad bersama “Gus Azmi", di Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Sabtu (10/6/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 20.00 WIB berjalan dengan khidmat dan khusyu’. Ribuan jamaah mendengarkan dengan seksama tausiah serta bersama sama melantunkan sholawat nabi. Adapun kegiatan berjalan dengan aman dan tertib sampai akhir kegiatan.

Sambutan Wakapolres Lumajang Kompol I Komang Yuwandi Sastra menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Lumajang, bahwa beliau tidak dapat menghadiri acara disini karena ada kegiatan lainnya.

"kami mengajak masyarakat untuk sama-sama antisipasi perluasan taktik termasuk dalam rasisme, regionalisme, dan fanatisme religius menjelang Tahun Politik 2024," ujarnya.

Seperti diketahui, puluhan personol gabungan Polsek Tempeh dan Polres Lumajang dibantu koramil serta banser melakukan pengamanan, Dengan demikian acara tersebut berjalan aman dan kondusif hingga usai.

Post a Comment

0 Comments