Bank Jatim Serahkan CSR Mobil Operasional Evakuasi Bencana


PROBOLINGGO, Merdekanews.id 
Bank Jatim Cabang Kraksaan menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa mobil operasional evakuasi bencana untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Mobil operasional evakuasi bencana tersebut diterima oleh Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs HA Timbul Prihanjoko dari Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Ugas Irwanto dan Pimpinan Bank Jatim Cabang Kraksaan Ridholi Ichwan di Auditorium Madakaripura Kantor Bupati Probolinggo, Senin (17/7/2023).

Penyerahan ini disaksikan oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat di lingkungan Pemkab Probolinggo serta para Koordinator Pasar Tradisional di Kabupaten Probolinggo.

Prosesi penyerahan mobil operasional evakuasi bencana ini ditandai dengan pemecahan kendi oleh Wabup Timbul serta peninjauan mobil yang terparkir di halaman lobi Kantor Bupati Probolinggo.

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menyampaikan bahwa Bank Jatim itu tidak hanya melulus bisnis, tetapi juga ada satu value. Apalah bisnis yang bagus apabila Bank Jatim tidak mempunyai nama baik di masyarakat.

“Penyerahan CSR berupa mobil operasional evakuasi bencana ini merupakan salah satu program Bank Jatim Pedulu. Satu kendaraan ini diberikan untuk penanggulangan bencana kepada masyarakat di Kabupaten Probolinggo,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs HA Timbul Prihanjoko mengucapkan terima kasih kepada Bank Jatim Cabang Kraksaan yang sudah memberikan bantuan satu mobil operasional dalam rangka untuk memperlancar pelayanan kepada masyarakat.

“Nanti khususnya BPBD Kabupaten Probolinggo dalam penanganan bencana akan lebih terbantukan dengan adanya bantuan satu mobil operasional dari CSR Bank Jatim Cabang Kraksaan,” katanya.

Wabup Timbul mengharapkan tentunya bukan hanya urusan ini tetapi juga bagaimana pengembangan UMKM juga harus ada pendampingan dari Bank Jatim. “Dengan demikian nantinya akan maju bersama-sama. Paling tidak Bank Jatim mempunyai tanggung hawab moral untuk memajukan perekonomian di Kabupaten Probolinggo,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments