Mobil Ambulans Milik Pemerintah Desa Sombo Di Bakar Orang Tidak Dikenal.


Lumajang, Merdekanews.id Sebuah mobil dinas milik Desa Sombo sengaja di bakar orang, sombo termasuk Desa yang masih Wilayah Kecamatan Gucialit, Kabupaten Lumajang. 

Kejadian pembakaran ambulans baru diketahui pagi tadi, Agus Kanit Polsek Gucialit, Saat diminta keterangan melalui whatsapp membenarkan kejadian tersebut berada di Desa Sombo.

Dari oleh TKP yang dilakukan, Polsek bersama tim Forensik Polres Lumajang, terdapat bukti  dengan sengaja melakukan pembakaran mobil ambulans. Ditemukan kait diberikan bahan bakar minyak persis dibawah mobil.

Akibat pembakaran mobil ambulans, mengalami rusak bakar pada bodi sebelah kanan, mesin dan ban sebelah kanan katanya. 

Pembakaran mobil ambulans baru diketahui pukul 02 : 00 Wib.pada hari kamis 06 Juli 2023, Selanjutnya kepala desa Sombo melaporkan kejadian itu kepada kami Polsek Gucialit. Kita lanjutkan informasi tersebut ke mako polres lumajang. bersama tim forensik kita lansung menuju TKP dan melakukan olah kejadian mencari bukti - bukti. 

Pelaku pembakaran masih dalam pengembangan Unit Reskrim polres lumajang, belum bisa ketahui siap pelakunya, apa sebenarnya motiv dari pembakaran mobil ambulans tersebut dengan nomor polisi N 9248 YP. ( Arifin )

Post a Comment

0 Comments