Operasi Patuh, Satlantas Polres Lumajang Tindak Pelanggar Pakai ETLE Mobile



Lumajang, Merdekanewes.id Untuk melakukan penindakan terhadap pengguna jalan raya yang melanggar, Satlantas Polres Lumajang menggelar razia mobile dengan menggunakan etle mobile (INCAR)

Penerapan penggunaan etle mobile juga diterapkan dalam Ops Patuh Semeru 2023 yang dimulai dari tanggal 10 sampai 23 Juli 2023. 

Anggota Satlantas Polres Lumajang melaksanakan penindakan pelanggaran menggunakan Etle Mobile serta Etle Statis guna meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta terciptanya Kamseltibcar Lantas yang mantap, aman dan lancar. 

"Kegiatan tersebut dilaksanakan guna meminimalisir kecelakaan lalu lintas di jalan raya," Kasatgas Gakkum Ipda Didit Ardiana.

Pihaknya untuk menindak pelanggar di jalan raya menggunakan etle mobile.

“Dalam pelaksananya, petugas kami berpatroli keliling di jalan raya untuk mencari pelanggar pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat jika diketahui melanggar akan di foto langsung oleh petugas,” jelas Didit

Ipda Didit mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas demi mencapai tujuan bersama yaitu keselamatan dalam beraktivitas di jalan raya.

"Dengan adanya Operasi Patuh Semeru 2023 dan penggunaan ETLE Mobile (INCAR), diharapkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas akan semakin meningkat. Keselamatan menjadi tanggung jawab bersama," pungkasnya

Post a Comment

0 Comments