Polres Lumajang Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Secara Virtual dari Mabes Polri


Lumajang, Merdekanews.id Polres Lumajang mengikuti kegiatan Doa Bersama Lintas Agama diselengggarakan oleh Mabes Polri melalui Zoom Meeting di Lobi Mapolres Lumajang.

Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 dengan mengambil tema ''Merajut Nasionalisme dan Toleransi Beragama Guna Merawat Kebhinekaan dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan Bangsa Untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju''.

Kegiatan zoom meeting di Polres Lumajang dihadiri langsung Wakapolres Lumajang Kompol I Komang Yuwandi S, S.H., S.I.K, Para Pejabat Utama (PJU) dan perwakilan anggota Polres Lumajang serta perwakilan masing-masing tokoh agama.

Wakapolres Lumajang Kompol I Komang Yuwandi S menyampaikan Doa bersama Lintas Agama ini dilaksanakan langsung dari Mabes Polri dan diikuti langsung melalui Video Virtual oleh seluruh Jajaran Polda dan Polres.

"Kegiatan doa bersama lintas agama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 melalui virtual zoom meeting dari Mabes Polri bertujuan sebagai penyemangat persatuan dari seluruh kekuatan yang ada untuk kebaikan dan kemajuan bangsa Indonesia," jelasnya

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 dan rutin dilaksanakan oleh Mabes Polri sebagai upaya menjaga Toleransi dan Moderasi Beragama di NKRI. 

"Kegiatan tersebut diikuti secara virtual oleh seluruh Satker mulai dari tingkatan Polda sampai dengan Polres se Indonesia," pungkasnya

Post a Comment

0 Comments