Polsek Lumajang Kota Amankan Kejuaraan Balap Sepeda BMX


Lumajang, Merdekanews.id Anggota Polsek Lumajang Kota melaksanakan kegiatan pengamanan dan pamantauan lomba sepeda balap BMX di Pasar Patok, Kelurahan Jogotrunan, Kabupaten Lumajang.

Sebelum melasanakan pengamanan dilaksanakan apel dipimpin Kapolsek Lumajang Kota Iptu Andhi Indra Septa beserta 4 anggota Polisi untuk melakukan pengamanan.

"Pengamanan ini merupakan satu wujud nyata dari pelayanan Polri kepada masyarakat agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar," tutur Iptu Kota Iptu Andhi Indra Septa.

Andhi mengatakan, bahwa setiap ada kegiatan yang mendatangkan masyarakat Bhabinkamtibmas wajib datang untuk memberikan perlindungan, mengayomi dan melayani dalam bentuk pengamanan agar kegiatan yang diadakan oleh masyarakat dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

"Keamanan para peserta agar dapat melakukan aktivitas balapannya dengan sempurna merupakan hal yang utama. Demikian juga halnya agar tidak adanya penonton yang berada dalam lintasan balap jalur sepeda BMX. Kami himbau semua pihak agar tetap mengedepankan aspek keamanan, menjunjung tinggi sportifitas olahraga” Ungkapnya

Post a Comment

0 Comments